obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

20.40
Terkena penyakit ambeien tentu sangat membuat anda menderita denga rasa sakit pada benjolan anus (dubur) anda atau pada saat BAB keluarnya darah tentunya itu akan membuat anda semakin tersiksa.jika itu yang sedang anda derita segera lakukan pengobatan dengan obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir di bawah ini sebelum penyakit ambeien anda semakin sulit untuk di sembuhkan.obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

salep untuk mengecilkan benjolan wasir,harga salep ambeien di apotik,obat salep ambeien paling ampuh di apotik,review obat ambeien ampuh,obat suppositoria untuk ambeien,harga obat untuk ambeien,nama obat ambeien yang dimasukkan ke dubur,jenis obat salep ambeien yg ampuh

obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

Apa itu ambeien?

ambeien atau sering di sebut juga dengan Wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien.obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Biasanya wasir disebabkan karena sering dan kelamaan mengejan saat BAB (buang air besar). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  • Internal hemorrhoid. Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  • External hemorrhoid. Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

Gejala ambeien?

obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

Ambeien atau wasir adalah kondisi yang memiliki beberapa gejala berikut, yakni:
  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus

Beberapa obat ambeien yang bisa meredakan sakit wasir


1. Obat pereda nyeri

Beberapa obat pereda nyeri, seperti paracetamol dan ibuprofen, bisa Anda andalkan untuk membantu meredakan rasa sakit akibat ambeien. Kedua jenis obat ini dapat Anda temukan dengan mudah karena dijual bebas di apotek atau toko obat terdekat.obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

Akan tetapi, bila Anda mengalami perdarahan anus yang berlebihan, sebaiknya hindari konsumsi ibuprofen dan obat NSAID lainnya terlebih dahulu. Alih-alih meringankan nyeri, obat golongan NSAID tersebut justru dapat memperparah perdarahan dan membuat Anda semakin tidak nyaman.

Perlu dicatat juga bahwa obat pereda nyeri ini hanya boleh dikonsumsi selama beberapa hari saja. Pasalnya, salah satu efek sampingnya dapat membuat kulit sekitar anus dan punggung Anda terasa sedikit panas dan sensitif. Maka itu, pastikan Anda mematuhi aturan minum dan dosis obat yang diberikan.

2. Krim kortikosteroid

Bila rasa nyeri akibat ambeien semakin meradang dan menjalar ke punggung, segera konsultasikan ke dokter. Dokter biasanya akan meresepkan krim kortikosteroid yang mengandung steroid, hormon yang dapat menekan reaksi imun dan mempersempit jaringan hemoroid alias ambeien.

Sama seperti obat pereda nyeri sebelumnya, obat ambeien jenis ini hanya boleh digunakan selama satu minggu. Efeknya pun sama, penggunaan krim kortikosteroid yang terlalu lama dapat membuat kulit di sekitar anus  semakin tipis dan memperparah iritasi.

Sebelum menggunakan krim ini, pastikan Anda sudah membersihkan area anus dengan tisu bayi bebas pewangi secara perlahan. Setelah itu, cukup oleskan sedikit krim kortikosteroid pada kulit luar anus (bukan di dalam). Jika digunakan secara rutin, cara ini dapat membantu meringankan gatal dan melancarkan buang air besar.obat ambeien apotik penghilang benjolan wasir

3. Obat pencahar (laksatif)

Sulit mengejan akibat sembelit (konstipasi) dapat membuat ambeien jadi terasa semakin sakit. Sebagai solusinya, mintalah obat pencahar dari dokter untuk meredakan gejalanya. Obat pencahar atau laksatif bekerja efektif dengan melancarkan gerakan usus dan mempercepat pengosongan usus. Dengan begitu, tekanan pada anus dapat berkurang dan mencegah ambeien kambuh lagi.

Selain dengan obat pencahar, minum suplemen serat juga memberikan manfaat yang sama, yaitu membantu melunakkan feses dan mengurangi tekanan mengejan saat buang air besar. Contohnya psyllium (Metamucil) atau methylcellulose (Citrucel).


Jika gejala ambeien tak kunjung mereda atau bahkan semakin memburuk setelah menggunakan obat ambeien, segera konsultasikan ke dokter atau dengan pengobatan ambeien dengan obat herbal ampuh de nature di bawah ini.


Pengobatan Ambeien dengan Obat Herbal Ampuh

Produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama ambejoss de nature (untuk mengobati wasir dari dalam)dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan bahan alami pilihan dan yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.

Obat Ambeien Ampuh

Harga Rp 275.000,-
(Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim)

*Paket Hemat (ambil 2 paket) menghemat Sekitar 50.000*


KHASIAT


  • Membantu mengobati penyakit ambeien / Wasir
  • Berkualitas,cepat aman dan optimal menghilangkangan benjolan baik yang masih kecil atau sudah besar (kronis).
  • Mengandung emolien untuk memperlanjar BAB
  • Menghentikan pendarahan saat BAB
  • Mengurangi Rasa sakit saat duduk atau BAB
  • Ambejoss 100% terbuat dari bahan alami
  • Ambejoss terbukti aman,nyaman dan tanpa efek samping tanpa operasi
  • Ambejoss diformulasikan berdasakan penelitian ilmiah oleh herbalis / para ahli herbal.

Pengobatan Wasir Ambeien Berdasarkan Tingkat Stadium hingga Sembuh Total

  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 1 (belum ada benjolan) : Cukup dengan 1-2 Ambejoss
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 2 (Benjolan Kecil) : 1-2 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 3 (Benjolan menengah) : 2-3 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 4 / lanjut (Benjolan Besar/Parah) : 3-4 paket Ambejoss dan salep salwa

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms :081327951070
whatsapp :081327951070
( Layanan 24 Jam)


Cara Pembelian Obat Wasir De Nature:

Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami (sebagaimana barang di kirim setelah melakukan pembayaran),kemudian kirim data diri lengkap sesuai KTP (seperti contoh di bawah ini) dan konfirmasikan pada kami di 081327951070


Sms-kan:
#Nama,
#Alamat
#Obat Yang Ingin Anda Pesan
#nomor tlp
#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”

Contoh:
#Eri Kusdiantoro
# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257,
#081327951070
#Rek. BRI”

Kirim via sms/whatsap Ke:
081327951070
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Pengiriman Barang

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




*Informasi Selengkapnya*

* Jika anda masih kurang jelas silahkan hubungi kami via Tlp/SmsWhatsapp : 081327951070
* Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Hubungi kami apabila menginginkan bukti  resi pengiriman (atau cek paket sudah sampai mana). atau anda bisa cek sendiri langsung di www.jne*.co.id atau di Tiki www.tiki-online*.com dan pos www.posindonesia*.co.id.

**JAMINAN, jika barang tidak sampai uang kembali 100%**


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Hubungi Kami Jika Anda Masih Bingung Tentang Cara Pembelian Obat Kami

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms :081327951070
whatsapp :081327951070
( Layanan 24 Jam)


Baca Juga


SEGERA OBATI WASIR AMBEIEN ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH DAN SEMAKIN SULIT UNTUK DI SEMBUHKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar